5 Teknologi Smartphone Super Canggih Masa Depan (Serta Penjelasannya)



Salam manis dari admin pada postingan kali ini akan membahas 5 Teknologi Smartphone Super Canggih Masa Depan Ini Akan Membuatmu Terkesima, Sayang Kalau Tidak Diketahui ! yang sudah diterbitkan pada tanggal (06/05/2020), Adapun penjelasannya akan dibahas secara detail dibawah ini jadi baca sampai selesai ya !,

Berikut ulasan 5 Teknologi Smartphone Super Canggih Masa Depan Ini Akan Membuatmu Terkesima, Sayang Kalau Tidak Diketahui !


Teknologi smartphone super canggih masa depan, kabarnya akan segera dirilis. Seperti kita ketahui, selama beberapa dekade ini, teknologi smartphone memang terus mengalami peningkatan yang signifikan, seperti yang digelar pada Ajang CES 2018 di Las Vegas, AS awal tahun 2018 ini.


Tak heran rasanya, jika dari hari ke hari, teknologi smartphone memberikan sesuatu yang luar biasa dan terkadang berada diluar nalar manusia. Terutama saat baru pertama kali kita mengetahuinya.

Dari berbagai teknologi yang akan hadir, setidaknya ada 5 teknologi smartphone super canggih masa depan, yang kehadirannya diprediksi akan segera dirilis.


5 daftar teknologi smartphone super canggih masa depan


1. Proyeksi 3D Hologram

Mungkin sebagaian dari sobat masih bertanya-tanya, apakah sebetulnya hologram itu ? Hologram, pada dasarnya merupakan produk dan teknologi holografi. Terbentuknya, melalui perpaduan antara 2 sinar cahaya yang berbentuk mikroskopik.

Jadi dalam hal ini, hologram memegang peranannya sebagai central informasi optik. Semua informasi optik yang terkumpul, dalam hologram tersebut, akan dapat membentuk suatu gambar, atau bahkan adegan.

Untuk lebih jelasnya mengenai contoh hologram, sobat bisa melihatnya dalam Video ini Bagaiamana sobat keren kan teknologi hologram itu? Dengan menggunakan teknologi hologram maka, smartphone yang kita miliki akan dapat menampilkan sesuatu secara nyata di depan mata kita, seperti contoh pada video diatas.

Dengan disematkannya teknologi hologram pada smartphone, maka apapun yang ada di smartphone dapat ditampilkan menjadi sesuatu yang seakan nyata di depan mata.

Coba kita bayangkan, seandainya kita menggunakan teknologi ini saat melakukan video call contohnya, tentu kita akan serasa ngobrol langsung dengan orang tersebut.

Wah berasa di film sains saja ya? Tertarik ? Ayo sama-sama kita nantikan, dilirisnya teknologi smartphone super canggih masa depan ini.


2. Camera Brust

Teknologi smartphone super canggih masa depan, yang akan sangat kita idamkan berikutnya ialah Camera Brust.

Teknologi ini sangat cocok sekali bagi sobat yang hobi dalam fotografi. Dengan teknologi Camera Brust, maka sobat bisa mengambil gambar objek gambar sekaligus hanya dalam satu jepretan.

Teknologi semacam ini, sebelumnya sudah dimiliki oleh beberapa kamera DLSR, dan belakang ini juga beberapa smartphone sudah ada yang menggunakan teknologi ini pada kameranya.

Namun kabarnya teknologi Camera Brust dimasa depan akan sangat canggih, bahkan diprediksi akan mampu mengambil banyak objek dalam satu jepretan, tanpa batasan jumlah.


3. Sensor Eye Tracking

Jika sobat memiliki beberapa laptop unggulan, seperti seri Acer Predator 21 X dan seri Dell Alienware, pasti sobat sudah kenal dengan sensor eye tracking ini.


Sensor eye tracking, dirancang khusus buat dapat memprediksi pergerakan bola mata manusia. Nah jika teknologi ini, sudah dipasang pada smartphone maka akan keren sekali.


Pengguna tak perlu lagi menggunakan tangan, buat memindahkan navigasi halaman atau sekedar berpindah ke menu smartphone.

Hal ini dikarenakan, semua kegiatan rutin tersebut cukup hanya dengan menggunakan pergerakan bola mata penggunanya saja. Luar biasa !

Tambah kepengin kan sobat ? Penulis yakin dengan teknologi ini, maka akan banyak orang-orang yang terbantu dalam kesibukannya.

Bahkan buat orang-orang dengan fisik tak sempurna pun, akan bisa dengan mudah menggunakan smartphone dengan adanya teknologi ini.

Jika sobat sangat mengidamkan Teknologi Smartphone Super Canggih ini, sepertinya kita masih harus sabar menunggu.

Karena teknologi eye tracking ini, sedang terus dikembangkan pada beberapa produk smartphone. Tentu saja agar hasilnya optimal, dan memuaskan penggunanya kelak.


4. Pop Up Play


Pop up play merupakan suatu teknologi smartphone super canggih masa depan, yang kabarnya juga akan bisa segera kita sedapi.

Jika nanti teknologi ini sudah ada pada smartphone sobat, maka sobat bisa melakukan berbagai kegiatan sekaligus, seperti membuka beberapa aplikasi contohnya.

Jadi dengan teknologi ini, saat hendak membuka program lain pada smartphone, kita tak perlu lagi menutup program yang sedang dijalankan.

Saat membuka beberapa program sekaligus, maka penampilan layar smartphone akan berubah menjadi beberapa aplikasi yang sedang dibuka.

Maka dengan demikian kita bisa chatingan, sambil main game atau menonton video secara bersamaan.


5. Voice Recognition


Teknologi voice recognition sepertinya bukanlah sesuatu yang baru bagi para pengguna smartphone. Namun teknologi ini sedang dirancang buat menjadi lebih canggih lagi dimasa depan.

Dimasa depan nanti teknologi ini akan menjadikan pengguna mampu mengendalikan smartphone nya hanya dengan perintah suara.

Dengan begitu, smartphone bisa seperti asisten pribadi. Kita hanya tinggal memerintahkannya dengan suara, buat membuka kunci smartphone, menelpon seseorang, membuka aplikasi, menyalakan multimedia dan lain sebagainya.

Semakin memanjakan pengguna ya, saat tiduran dikamar kita bisa menyuruh smartphone yang ada diatas meja buat memutar lagu tanpa harus beranjak dari tempat tidur.

Itulah sobat, 5 teknologi smartphone super canggih masa depan yang patut kita apresiasikan kehadirannya.

Semoga tulisan ini semakin memacu kita buat berkreativitas, agar kelak kita tak hanya menjadi pesedap fasilitas, walau bisa membuat fasilitas-fasilitas canggih.

Termakasih sudah membaca sampai selesai "5 Teknologi Smartphone Super Canggih Masa Depan Ini Akan Membuatmu Terkesima, Sayang Kalau Tidak Diketahui !" silahkan share and komen jika ada pertanyaan.



0 Response to "5 Teknologi Smartphone Super Canggih Masa Depan (Serta Penjelasannya)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel