5 Game Mobile yang Wajib Kamu Coba di 2020 (Serta Penjelasannya)



Salam manis dari admin pada postingan kali ini akan membahas 5 Game Mobile yang Wajib Kamu Coba di 2020 yang sudah diterbitkan pada tanggal (10/05/2020), Adapun penjelasannya akan dibahas secara detail dibawah ini jadi baca sampai selesai ya !,

Berikut ulasan 5 Game yang Wajib Kamu Coba di 2020 :


Seperti yang kita ketahui, game  ini merupakan game yang sampai saat ini masih belum dirilis ke pasaran. Game tersebut memang belum dirilis karena game ini masih dikembangkan lebih lanjut oleh sang pengembang tentunya.


Adapun tujuannya sendiri yah supaya kedepannya game tersebut bisa berjalan dengan baik di suatu gadget saat sudah dirilis tentunya.

Beberapa dari game pre-register pastinya ada juga yang ditunggu-tunggu banget oleh para gamer. Alasannya bisa karena punya jalan cerita yang lebih menarik, lalu gameplay-nya lebih baik dari game sebelumnya dan masih banyak lagi alasan lainnya.

Intinya, mestipun belum dirilis, beberapa game pre-register ini sebetulnya sudah bisa mengambil hati para gamer.

Berbicara soal game pre-register ini, saya mau kasih tahu kelima game pre-register yang wajib kamu coba saat rilis.

Sebagai tambahan juga, kelima game ini dikhususkan buat platform Android. Penasaran apa saja game yang dimaksud ?

Langsung saja lihat ulasan di bawah ini.


5 Game Pre-Register yang Wajib Kamu Coba Kalau Sudah Rilis


1. The Sims Mobile


Game yang pertama yaitu The Sims Mobile besutan Electronic Arts (EA).
Game yang satu ini merupakan game bertemakan keluarga terbaik yang pernah ada kalau menurut saya. Buat penggemar The Sims, tentu game ini merupakan game yang amat ditunggu-tunggu.

Berdasarkan informasi yang ada di Google Play, gameplay dari game ini tentu sama saja seperti halnya game The Sims pada biasanya. Kamu harus memiliki suatu avatar guna menunjukkan jati diri kamu di game ini.

Setelah itu, kamu juga bisa membangun karir Sims kamu, lalu juga membangun suatu keluarga di Sims dengan pemain lainnya dan masih banyak lagi gameplay menarik lainnya.

Untuk tanggal perilisannya sendiri, seperti pihak EA masih merahasiakannya. So, kita tunggu saja tanggal rilisnya, hehehe.



2. Tekken


Game pre-register yang ke-2 yaitu Tekken yang dibesut oleh Bandai Namco Entertainment Europe. Game yang satu ini tentu merupakan salah satu game Martial Art yang sangat laris yang pernah ada.

Berdasarkan informasi yang ada di Google Play, tentu game ini menyajikan gameplay berupa pertarungan one by-one yang pastinya bakalan epik.

Kita bisa mengumpulkan beberapa item seperti jurus, fighter, dan item lainnya. Lalu kita juga bisa membuat tim dan memainkan tim tersebut secara online. Selain itu, kita juga bisa meng-upgrade fighter pilihan kita juga nantinya.

Seperti halnya game The Sims Mobile sebelumnya, tanggal resmi perilisan game Tekken ini juga masih dirahasiakan.



3. Star Wars : Rivals


Game berikutnya yaitu Star Wars : Rivals besutan Disney. Game yang satu ini tentunya terinspirasi dari film Star Wars yang cukup laris di pasaran film dunia.


Untuk gameplay-nya sendiri, Star Wars : Rivals bakalan mengaplikasikan gameplay FPS atau First Person Shooter yang serupa dengan game seperti Point Blank : Strike, Modern Combat 5 dan lain sebagainya.

Selain itu, game ini juga termasuk ke dalam game PvP yang berarti musuh yang kita lawan tentunya merupakan player lain yang tentu tergabung dalam tim musuh kita.

Berbicara soal tim, kita juga bisa membuat tim dengan pemain lainnya di game ini nantinya. Untuk tanggal rilisnya, kita tunggu saja kabar berikutnya, hehehe.

4. Hero Hunters


Hero Hunters besutan Hothead Games merupakan Game pre-register pilihan kali ini. Game ini merupakan game Third Person Shooter (TPS) yang berarti kita seolah-olah “menyuruh” karakter kita buat menembak musuh, beda halnya FPS yang seolah-olah kita yang menembak musuh.

Adapun game sejenis yang mengaplikasikan TPS ini contohnya Point Blank Mobile yang kini sudah almarhum.

Gameplay-nya sendiri bakal menyajikan adegan perang yang epik dan tentunya berlatarkan di tengah kota seperti halnya game Call of Duty : Advanced Warfare.



5. Battle Breakers


Game pre-register yang kelima yaitu Battle Breakers yang dibesut oleh Epic Games, Inc. Game ini merupakan game RPG yang berarti game ini bakalan punya jalan cerita tersendiri.

Berdasarkan informasi pada web resmi Epic Games, Battle Breakers memiliki gameplay yang mungkin serupa dengan Clash Royal, hanya saja karakter pada game Battle Breakers ini nantinya bersifat statis alias tidak bergerak.

Untuk menyerang musuhnya, kalian cuma perlu memilih karakter kalian dan karakter tersebut bakal menyerang dari jarak jauh. Pada intinya seperti itu, hehehe.

Penutup

Nah, itulah kelima game pre-register yang wajib kamu coba kalau sudah rilis nantinya. So, terima kasih buat yang sudah mampir buat membaca artikel ini dan semoga artikel ini berguna bagi kalian yang membacanya.

0 Response to "5 Game Mobile yang Wajib Kamu Coba di 2020 (Serta Penjelasannya)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel