Fujifilm X-A5 : Kamera X Series Pertama dengan Lensa Zoom Elektronik,Membuat Kepincut Penyuka Vlog dan Selfie (Serta Penjelasannya)



Salam manis dari admin pada postingan kali ini akan membahas Fujifilm X-A5 : Kamera X Series Pertama dengan Lensa Zoom Elektronik, Membuat Kepincut Penyuka Vlog dan Selfie, Adapun penjelasannya akan dibahas secara detail dibawah ini jadi baca sampai selesai ya !,

Berikut ulasan Fujifilm X-A5 : Kamera X Series Pertama dengan Lensa Zoom Elektronik, Membuat Kepincut Penyuka Vlog dan Selfie :


Fujifilm X-A5 merupakan sebuah kamera yang sangat cocok buat para pecinta selfie dan vlog. Spesifikasi dan berbagai kelebihan yang dimiliki Fujifilm X-45, akan dengan mudah membuat para pecinta ke-2 kegiatan tersebut kepincut.


Pasalnya, menurut General Manager Electronic Imaging Division Fujifilm Indonesia J. Rampi. Kamera entry level penerus X-A3 ini memang ditujukan buat kaum urban yang memiliki berbagai peran dalam kehidupannya.

Fujifilm X-A5 Kamera X Series Pertama dengan Lensa Zoom Elektroik


Seperti kita tahu kebutuhan kamera berkualitas bagi generasi milenial, semakin dibutuhkan akhir-akhir ini. Sehingga tak ayal, banyak produsen kamera digital maupun smartphone berusaha keras buat mewujudkan keinginan tersebut.

Hadirnya kamera Fujifilm X-A5 ini, akan sangat membantu memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan lensa zoom elektroik pertama buat X Mount dari perusahaan, yakni  Fujinon XC15-45mm f/3.5-5.6 OIS PZ, akan membuat mekanisme zoomingnya menjadi sangat mulus.

Sudutnya yang melintang dari sudut lebar 23 mm hingga 67,5 mm, membuatnya sangat cocok dalam pengamjikan gambar group shoot apalagi potrait.

Selain itu, teknologi autofokus on chip phase-detect autofocus, dan sistem hybrid AF (phase detect dan contrast detect) yang dibawanya akan menjadikan kamera ini mampu menangkap fokus lebih cepat.

Untuk kebutuhan merekam video, kamera ini sudah mampu merekam video dengan resolusi tinggi sampai dengan resolusi 4K, dengan frame rate 15 FPS dengan durasi 5 menit.

Sedangkan buat resolusi Full HD 1080 p nya, kamera ini memiliki kemampuan buat merekam video hingga frame rate 60 FPS selama 14 menit.


Dengan demikian,  sobat bisa mendokumentasikan segala kegiatan yang dilakukan melaui foto, video buat YouTube atau blog (vlog)

LCD Touchscreen Fujifilm X-A5 3  bisa Dilipat Hingga 180 Derajat


Selain dimanjakan dengan sensor 24,2 MP, para pencinta selfie dan vlog pun akan sangat dimanjakan dengan LCD touchscreennya dengan ukuran 3 inci  yang dapat dilipat hingga 180 derajat. Dengan begitu buat mengambil objek diri sendiri  akan menjadi sangat mudah.

Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan jack audio 3,5 mm. Sehingga sangat berguna buat mempertajam audio, saat perekaman video, maupun buat mendengarkan audio hasil rekaman.

Selain memiliki rentang sensitivitas ISO 200 hingga 12.800, kamera ini juga menawarkan 11 variasi film situation mode. Pengguna dapat dengan mudah menambahkan sentuhan artistik, karena didukung juga dengan reproduksi tingkatan warna.

Memiliki Koneksi yang Lebih Mutakhir


Kamera Fujifilm X-A5, dibekali juga dengan  koneksi Bluetooth dan Wifi yang lebih mutakhir sehingga sobat bisa mentransfer foto maupun video dengan lebih cepat bahkan otomatis.  Hal ini dikarenakan buat konektvitas Bluetoothnya sudah Low Energy.

Tentu saja ini akan sangat berguna bagi sobat yang memiliki keinginan buat mentransfer video dan foto hasil jepretannya ke smartphone, tablet, bahkan komputer.

Kabarnya, kamera Fujifilm X-A5 ini dibandrol harga Rp. 8.999.000,-. Melihat kelebihan dan spesifikasi yang ditawarkan, tentu saja harga tersebut cukup wajar bagi kamera dengan pilihan varian warna cokelat, pink, dan hitam Brown, Pink and Black ini.

Termakasih sudah membaca sampai selesai "Fujifilm X-A5 : Kamera X Series Pertama dengan Lensa Zoom Elektronik, Membuat Kepincut Penyuka Vlog dan Selfie" silahkan share and komen jika ada pertanyaan.

0 Response to "Fujifilm X-A5 : Kamera X Series Pertama dengan Lensa Zoom Elektronik,Membuat Kepincut Penyuka Vlog dan Selfie (Serta Penjelasannya)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel