6 Destinasi Wisata Indonesia yang Bakalan Hits di Tahun 2020 (Serta Penjelasannya)



Salam manis dari admin pada postingan kali ini akan membahas 6 Destinasi Wisata Indonesia yang Bakalan Hits di Tahun 2020, Adapun penjelasannya akan dibahas secara detail dibawah ini jadi baca sampai selesai ya !,

Berikut ulasan 6 Destinasi Wisata Indonesia yang Bakalan Hits di Tahun 2020 :

Diawal tahun 2020 ini, banyak tempat wisata di Indonesia yang menjadi incaran traveler baik dari dalam maupun luar negeri. Kita sebagai tuan rumah, seharusnya bangga karena beberapa destinasi Wisata Indonesia menjadi hits dan populer sampai manca negara.

Bagi kamu yang jarang keluar buat hangout mengusir kebosanan dan kepenatan aktifitas kerja, beberapa destinasi wisata Indonesia ini bisa jadi rekomendasi buat kamu.


1. Danau Love – Papua


Danau Love  ini cocok banget menjadi destinasi travel dan destinasi wisata Indonesia di tahun 2018. Untuk berkunjung ke Danau ini kamu harus menempuh jarak 2-3 jam dari Bandara Sentani, Jayapura-Papua.

Walaupun jarak yang memakan waktu sedikit lama, tapi tidak masalah bukan karena terbayarkan oleh Indahnya pemandangan.

Wah ada juga loh yang foto Preweding disini. Hayooo, kamu kapan kesininya? Jangan lupa ajak pasangan kamu ya !


2. Bukit Lintang – Jogja


Nah Bukit Lintang Sewu ini lagi hits di Bantul, Yogyakarta nih. Tepatnya terletak di Desa Munthuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul,  Yogyakarta.

Buat kamu yang rencanain liburan ke Jogja, jangan lupa mampir ke Bukti Lintang Sewu ini yah. Untuk Tiket masuk murah banget hanya Rp2.000 loh.

Didalamnya banyak spot” foto juga termasuk ada hutan pinus  dan spot ini di kelilingi hutan kayu putih. Wah bisa dibayangin betapa asrinya ya. Cocok banget buat kamu yang suka upload foto di instagram.

Untuk pengamjikan gambar foto di pagi hari saat matahari terbit dan sore hari pas lagi sunset keren banget nih. Yuk ke Bintang Lintang Sewu !


3. Pantai Walakiri – Sumba


Kalau dengar kata “Sumba” sudah gak asing kan sama tempat lokasi syuting Film Susah Sinyal ini. Terletak tidak jauh dari pusat kota Waingapu, Sumba Timur, Pantai Walakiri ini cukup ramai pengunjung loh.

Lebih menariknya lagi Pantai Walakiri ini memiliki spot keren banget saat Matahari terbenam ditambah uniknya pohon pinus dipantai ini membuat Pantai Walakiri ini memiliki ciri khas tersendiri.

Yuk ajak teman, keluarga & pasangan kamu ke Pantai Walakiri.


4. Danau Linow – Tomohon Sulawesi Utara


Yang sudah planning minggu depan bakal ke Manado, jangan lupa mampir deh ke Danau Linow. Lokasinya berada di Kota Bunga, Tomohon hanya berjarak kurang lebih 1 jam dari Manado.


Yang special dari danau ini ialah warna airnya yang berganti. Datanglah di pagi hari, karena saat pagi kamu akan melihat Danau Linow yang bening dan menemukan pemandangan sangat indah.


5. Bukit Bulu Coban Rais – Kota Batu Malang



Keren banget nih, siapa yang bisa bersepeda di atas kayak gini?? Ayo tebak ini dimana ??Hmmm sudah ada yang tau?  kalau belum aku kasih tau deh sudah gak sabar main kesana kan hehehe.

Nah tempat ini terletak di Tempat wisata Bukit Bulu Coba Rais, Kota Batu, Malang. Yang sudah rencana ke Malang mesti banget singgah disini.

Ada Bukti flower, panggung berbentuk  I LOVE U & ayunan.  Cocok banget buat yang sudah berkeluarga ajak bocah liburan kesini biar leburan makin berkesan pastinya.


6. Eling Bening – Ambarawa Salatiga


Lokasi pemandangan obyek wisata Eling bening, sebetulnya berada diwilayah Ambarawa yang berbatasan dengan kota Salatiga Jawa tengah. Tempat ini menyuguhkan spot pemandangan indah yang berlatarkan rawa pening.

Untuk lokasinya sendiri sangat mudah dijangkau karena dekat sekali dengan jalan raya Bawen -Ambarawa atau kurang lebih 3Km dari terminal bus Bawen. Sepeda motor maupun mobil bisa menjangkau dengan sangatmudah.

Obyek wisata Eling bening ialah salah satu destinasi wisata Indonesia yang menawarkan spot pemandangan yang sangat menakjubkan dari atas bukit dengan latar belakang danau/ rawa pening.

Untuk masuk ke Obyek wisata Eling bening, hanya dikenakan biaya Rp. 15.000 dan sudah termasuk ongkos parkir. Terdapat rumah makan khas yang menyediakan menu ikan tawar bakar atau goreng dengan harga yang terjangkau.

Nah, itulah beberapa destinasi wisata Indonesia yang bakalan Hits di Tahun 2018 ini. Kamu juga bisa merekomendasikan tempatwisata di daerahmu denganmengirimkan artikel ke blog ini. Cintailah Negeri Indonesia kita tercinta ini dengan berpromosi Wisata.  Happy Holiday ya.


Termakasih sudah membaca sampai selesai "6 Destinasi Wisata Indonesia yang Bakalan Hits di Tahun 2018" silahkan share and komen jika ada pertanyaan.


0 Response to "6 Destinasi Wisata Indonesia yang Bakalan Hits di Tahun 2020 (Serta Penjelasannya)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel