6 Aplikasi TV Android Tanpa Internet Terbaik (Lengkap denganpenjelasannya)



Hai pembaca yang budiman postingan kali ini adalah 6 Aplikasi TV Android Tanpa Internet Terbaik, Adapaun penejelasan 6 Aplikasi TV Android Tanpa Internet Terbaik akan diulas secara lengkap dibawah ini jadi baca sampai selesai ya!, Berikut ulasan 6 Aplikasi TV Android Tanpa Internet Terbaik :

Tahukah Anda beberapa ponsel murah dari Tiongkok menyediakan fitur televisi offline di dalamnya. Ya, dengan kata lain Anda bisa menonton siaran televisi lokal tanpa membutuhkan koneksi internet melalui ponsel-ponsel tersebut. Namun ironisnya, beberapa besar smartphone saat ini tidak menyediakan fitur televisi offline seperti ponsel-ponsel murah made in China tersebut.

Untuk menonton siaran televisi lokal dari smartphone Android, ada beberapa aplikasi menonton televisi secara online (streaming). Aplikasi tersebut tentu saja membutuhkan koneksi internet. Lantas, bagaimana  jika koneksi internet Anda kurang stabil? Belum lagi kuota data akan cepat habis jika Anda terus menerus menggunakan aplikasi TV online tersebut.

Nah, mulai sekarang pengguna perangkat Android bisa menonton TV dimana saja dan kapan saja mestipun perangkatnya tidak terkoneksi pada jaringan internet. Beberapa aplikasi TV Android tanpa internet terbaik ini bisa Anda unduh buat mesedapi pengalaman nonton TV secara offline.


6 Aplikasi TV Android Tanpa Internet Terbaik

1. Air DTV


Aplikasi ini bisa mengubah perangkat Android Anda menjadi televisi portabel. Air DTV menyediakan siaran televisi lokal yang bisa ditonton tanpa perlu koneksi internet. Aplikasi ini juga menyediakan beberapa fitur, seperti support subtitle, HD, dan multi channel audio.

Namun, pastikan perangkat Anda sudah menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich v4.0.3 ke atas buat dapat mengunduh aplikasi ini. Selain itu, Anda juga harus menyambungkan perangkat Air DTV Mobile TV tuner ke smartphone atau tablet Anda.

Aplikasi yang dikembangkan oleh CHY Studio ini sudah diunduh sebanyak 500.000 kali oleh pengguna Android. Aplikasi yang juga support MPEG-2 dan MPEG-4/H.264 video ini bisa diunduh ke beberapa perangkat Samsung, Asus, HTC, dan TrekStor.


2. iDTV Mobile TV


Sedang berada di suatu tempat yang koneksi internetnya tidak stabil, tetapi Anda ingin menonton TV melalui smartphone atau tablet, mengapa tidak menggunakan aplikasi iDTV Mobile TV? Aplikasi ini membutuhkan iDTV Mobile TV tuner kompak yang terhubung langsung ke perangkat Anda dan menerima TV digital (DTT).

Sama seperti aplikasi sebelumnya, iDTV Mobile TV juga hanya bisa didownload melalui perangkat Android Ice Cream Sandwich v4.0.3 ke atas. Tak hanya itu saja, perangkat Anda juga harus didukung oleh prosesor dual core atau di atasnya buat bisa mesedapi aplikasi nonton TV ini.

Beberapa perangkat Samsung, seperti seri Galaxy Note sudah bisa mesedapi aplikasi besutan JerryChen ini. Akan tetapi, beberapa seri perangkat Asus, Acer, dan HTC juga bisa mengunduh aplikasi yang sudah didownload hingga 500.000 kali oleh pengguna Android ini.


3. DTV Viewer


Deng Selain mengembangkan aplikasi PadTV saja, pengembang tersebut juga membuat DTV Viewer. Ini merupakan aplikasi TV digital yang digunakan dengan Geniatech DTV Box. Anda bisa menonton saluran TV digital dengan menyambungkan Geniatech DTV Box ke satu atau dua perangkat Anda. Cara kerja dari aplikasi ini ialah:
  1. Ketika DTV dijalankan pada kotak GT, maka Anda bisa melakukan streaming saluran dari aplikasi ini ke dua perangkat Android yang berbeda. Penggantian frekuensi atau channel TV hanya bisa dilakukan melalui kotak GT.
  2. Saat DTV dijalankan pada backend kotak GT, maka Anda bisa melakukan streaming saluran dari aplikasi ini ke dua perangkat Android yang berbeda. Perangkat pertama yang terhubung langsung ke kotak GT memegang kontrol penuh buat mengganti frekuensi atau channel TV.
Aplikasi ini memang sedikit lebih rumit jika dibandingkan dengan aplikasi nonton TV offline lainnya, walau sangat menarik karena bisa ditonton melalui dua perangkat sekaligus. DTV Viewer sudah didownload sebanyak 100 kali oleh pengguna Android.


4. PadTV HD

Di jaman modern ini Anda masih menonton TV menggunakan aplikasi yang harus terkoneksi pada jaringan internet? Mungkin Anda perlu beralih ke aplikasi yang satu ini. PadTV HD memungkinkan Anda buat menonton siaran televisi udara DVB-T / T2 / ISDB-T / ATSC TV dimana saja Anda berada.

Aplikasi ini menawarkan sejumlah siaran televisi yang menarik. Selain itu, Anda juga bisa merekam siaran TV favorit melalui PadTV HD. Aplikasi yang dikembangkan oleh Deng ini bisa diunduh di perangkat yang menggunakan sistem operasi Android 4.1 atau lebih tinggi. Perangkat yang ingin mengunduh PadTV harus menggunakan prosesor Dual Core 1 GHz ke atas.

Agar dapat menggunakan aplikasi ini Anda juga harus memasangkan perangkat MyGica Pad TV Tuner. Perangkat tersebut dapat dibeli di Indonesia dengan harga Rp 350.000. Silahkan simak artikel ini buat review lengkap mengenai perangkat tersebut.

Untuk memutar video dengan format MPEG-4/H.264, prosesor perangkat Anda harus sudah didukung oleh NEON. Nah, siapkah Anda buat bergabung dengan 100.000 pengguna Android yang sudah merasakan pengalaman nonton tv offline melalui PadTV?


5. TDT HD TV


Masih membahas aplikasi TV offline yang juga dibuat oleh Deng, TDT HD TV memiliki fitur dan ketentuan yang serupa dengan PadTV. Overall, fitur dan persyaratan sistem dari aplikasi ini sama dengan miliki PadTV.

Perlu Anda ketahui, TDT HD TV hanya dirancang buat negara-negara yang memiliki transmisi DVB-T2. Selain itu, aplikasi ini tidak bisa bekerja tanpa TDT HD TV Tuner. Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 50.000 kali oleh Android User. Dilihat dari komentar pengguna melaluia Google Play Store, aplikasi ini cukup memuaskan dan sangat recommended buat didownload.


6. WiTV


waktunya menonton TV tanpa menggunakan koneksi 3G atau 4G LTE melalui perangkat Android Anda! Pasalnya, WiTV merupakan tuner portabel yang menyajikan siaran TV berkualitas tinggi dan mengirimkan sinyal melalui Wi-Fi pada perangkat yang Anda gunakan.

Aplikasi TV Android tanpa internet ini dirancang buat negara yang sudah mensuport transmisi FTA DVB-T dan FTA ISDB-T, seperti beberapa negara di Eropa, Asia, Afrika, Australia, dan Amerika Selatan. Namun, aplikasi ini tidak bekerja di Amerika Utara.

WiTV juga merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Deng. Aplikasi ini sudah 50.000 dipasang pada perangkat Android. Jika Anda sudah memiliki TV Tuner wiTV, silahkan download aplikasi ini melalui Play Store di sini.

Nah, itu tadi beberapa aplikasi TV Android tanpa internet terbaik versi Carisinyal. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menonton siaran televisi kapan dan di mana saja, tetapi enggan buat menghabiskan kuota data. Namun ingat, Anda harus memiliki perangkat TV Tuner yang kompatibel dengan masing-masing aplikasi tersebut agar bisa mesedapi siaran televisinya. Selamat mencoba!

Kamu sudah berada diakhir postingan "6 Aplikasi TV Android Tanpa Internet Terbaik", Terimakasih sudah membaca sampai selesai, Silahkan share and komen postingan ini,

0 Response to "6 Aplikasi TV Android Tanpa Internet Terbaik (Lengkap denganpenjelasannya)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel